Melangkah, Awal Menuju Sukses

jejak-kaki

Dahulu pernah saya menulis posting tentang Melompat atau Melangkah. Karena posting ini berhubungan dengan melangkah juga, sebuah inspirasi yang saya dapatkan dari propesa di Universitas Pamulang.

Kalau membahas kehidupan memang tidak pernah habisnya, banyak hal bisa kita dapatkan dari mana saja, tak perduli dia itu muda ataupun tua. Karena memaknai kehidupan dan menjalankannya dengan sebaik mungkin harus kita lakukan agar tidak menyesal suatu hari nanti.

Melangkah...

Memiliki banyak makna dan arti. Sebuah proses yang menentukan maju atau tidaknya diri ini dalam mengarungi kehidupan. Mencapai kesuksesan adalah keinginan setiap manusia, tapi tidak semua bisa mendapatkannya. Karena jalan mencapainya itu tak semudah apa yang dikatakan dan tak semudah membalikkan telapak tangan.

Satu hal yang harus kita sadari adalah tidak mungkin seseorang bisa sukses jika ia terdiam...

Diam itu tidak bisa membawa kita ke tujuan atau tempat lain. Karena begiulah sifat diam yang hanya berada pada satu titik itu saja. Mungkin diam tidak menjadi masalah jika kita sendiri di dunia ini, karena diamnya itu menjadi diam sendiri saja. Tidak dibandingkan dengan apa pun.

Kita hidup tidak sendiri, karena kita saling membutuhkan satu sama lain. Jika kita diam terus, kita akan tertinggal dan banyak masalah akan menghampiri. Oleh karena itu perlunya kita untuk melangkah, karena dengan begitu kita bisa mengadu nasib. Sebuah langkah itu bisa membuat kita maju walaupun sedikit, mengubah sebuah kemungkinan yang tadinya nol menjadi ada.

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Melangkah, Awal Menuju Sukses » ,

ARTIKEL TERKAIT

One Response to Melangkah, Awal Menuju Sukses

  1. Artikelnya bagus dan sangat bermanfaat sekali untuk menambah motivasi kita.

    Good Job bro ...!!!!!!

    ReplyDelete

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.