Cinta Datang Tak Terlihat

Cinta

Berawal dari update status saudari saya beberapa hari yang lalu akhirnya terinspirasi buat post di blog ini. Isi statusnya itu adalah sebuah kata mutiara dari Austin Dobson yaitu "Love comes unseen, we only see it go".

Sebelumnya saya menganggap kata itu hanya biasa saja, tetapi lama-kelamaan kepikiran terus saya telah tetapkan untuk menuangkannya di blog ini.

Jika kita artikan ke bahasa Indonesia menjadi "Cinta datang tak terlihat, kita hanya bisa melihatnya pergi". Pada dasarnya cinta memang begitu, seseorang tak akan mencintai seseorang lain jika kita paksakan. Cinta itu hanya akan datang dengan sendirinya di hati kita, dan cinta itu tidak bisa kita duga kapan datangnya sampai-sampai cinta itu tidak bisa kita bendung atau tolak karena begitulah sifat cinta.

Cinta saat datang hampir 180 derajat berbeda dengan saat cinta itu pergi. Saat cinta itu pergi dari kita maka kita dapat melihatnya seperti saat seseorang yang kita cintai pergi meninggalkan kita atau pun dalam bentuk lain.

Satu kata di atas suka adalah sayang, dan satu kata di atas sayang adalah cinta. Tetapi kita juga jangan lupa bahwa cinta yang hakiki adalah cinta kepada Allah swt dan Rasulnya barulah kita mencintai orang tua, saudara, kekasih dan lain-lain.

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Cinta Datang Tak Terlihat » ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.