Playstation Home di Indonesia

Selamat ( pagi, siang, sore, malam atau apalah ) yang lagi baca artikel ini. Kabar gembira bagi para Gamers emoticon khususnya gamers indonesia karena Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) mengumumkan bahwa PlayStation Home sudah bisa di akses di Indonesia sejak Kamis (2/9).

Dengan adanya akses ini sekarang para gamers PS3 sudah bisa menghubungkan konsolenya ke internet, dan kamu bisa bermain dengan gamers lain di asia. Dengan koneksi internet dari PS3 ke PlayStation Network bagi pengguna yang telah terdaftar dapat mengakses PlayStation Home. Kamu dapat membuat sendiri karakter avatar 3-D,memilih kostum dan menikmati hiburan di Home Square,bertemu dengan pengguna PlayStation Network lainnya dari kawasan Asia, berinteraksi melalui teks atau gesture, berbelanja produk terkini di pusat perbelanjaan virtual, atau menikmati berbagai video dan cuplikan dari permainan- permainan di Home Theatres emoticon2.

Selain itu, pengguna PlayStation Home juga dapat mengunjungi lebih dari 25 area umum yang dibuat oleh para produsen game. Disana mereka dapat mencoba berbagai mini game, mengumpulkan rewards, dan bertemu dengan para pengguna lain.

Karena acara ini menyambut khusus untuk para gamers indonesia maka untuk memperingati peluncuran permainan online ini, masing- masing pengguna PlayStation Network Akun Indonesia akan menerima kaos virtual ‘I emoticon love Indonesia’ yang didesain khusus. SO jangan lupa " yuk daftar deh ".


Sumber : okezone.com

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Playstation Home di Indonesia » ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.