Kegiatan Anak Zaman Sekarang

Makan_di_Bandara

Pengen curhat di blog nih, udah lama gak update karena sibuk sama proyek di rumah ditambah mendekati UN, jadinya waktu tersita banyak. Tapi alasan yang paling masuk logika itu males update aja ^_^.

Foto di atas ada yang bisa tebak gak lagi di mana ?
Alasan kenapa aku tanya lagi di mana, ya karena buat apa nanya lagi ngapain pasti udah ketebak lah.

Memang kelakukan anak zaman sekarang, tapi itulah yang membuat kami memiliki jati diri (wah...) karena kami melestarikan kegiatan zaman dulu dan efeknya pun bagus, itung-itung solidaritas kami semakin bertambah.

Oke saya bongkar isi foto itu, semua pasti bisa tebak kalau itu lagi padangan alias makan-makan bersama di lantai lagi @_@, yang perlu dipertanyakan itu kenapa bajunya pada rapih sih. Kalau dilihat dengan seksama itu ada dua orang laki-laki yang pake baju pejabat loh, satu orang yang bergaya preman dan terakhir berjiwa muda (tebak siapa). Terdapat juga empat perempuan yang ikut-ikutan apa kelaperan yah, padahal yang baju pink sama ungu tuh udah gemuk loh (peace...).

Bukan hal itu saja yang membuat foto itu janggal, tapi lokasinya itu loh ada yang bisa tebak ?

Foto itu diambil ketika ada kegiatan pembuatan buku BTS (Buku Tahunan Siswa) kelas XII IPA 2 yang berpangkalan di MAN Tangerang. Sebenarnya topik yang diusung adalah traveling tapi malah pake baju yang bervariatif (kadang-kadang emang). Shooting dilakukan di Bandar Udara Soekarno-Hatta tepatnya di terminal ke 3, kelakuan emang tapi buakn tidak beralasan. Karena memang lapar ditambah nunggu temen yang kejebak macet di jalan menuju lokasi shooting jadinya gelar dah.

Gelar itu kalau di sekolah aku berarti banyak hal, bisa main PES di laptop, padangan bareng-bareng dll. Just sharing ^_^.

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Kegiatan Anak Zaman Sekarang »

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.