Kamu

tw gak? seseorang yang sering buat aq senyum-senyum sendiri. rasanya klo seneng udah nyampe awang-awang, tapi klo udah jatoh, rasanya sakit beud.

tw gak? seseorang yang udah ngambil satu hal yang sangat aq jaga, sangat sensitif ama hal-hal kecil yang gak berguna, tapi bisa mudah terombang-ambing ama setiap gerakan dia.

tw gak? seseorang yang ngebuat hal-hal kecil itu berkali-kali jauh lebih besar. ngebuat hal-hal gak berguna itu berkali-kali jauh lebih berarti.

tw gak? seseorang yang berhasil nguasain pikiran aq yang buat semua yang buruk jadi gak ada apa-apanya.

tw gak? Seseorang yang buat aku pengen banget berbuat sesuatu buat dia. Alasannya gag jelas, tapi cukup ngebuat dia jadi seseorang yang istimewa buat aku.

tw gak? Seseorang yang selalu buat aku sedih waktu dia sedih, buat aku seneng waktu dia seneng, dan buat aku gugup waktu dia gugup.

Haha. Lucu ya. Aku gak tau kenapa seseorang itu selalu jadi tokoh utama dalam setiap cerita-cerita aku. Tapi yang harus kamu tahu, jawaban dari semua itu sederhana.

Jawabannya selalu ‘KAMU’. ^_^

Sumber : http://arifafauziya.wordpress.com

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Kamu »

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.