Menjadi Kuat Susah-susah Gampang

Mind-Control

Sudah hampir satu bulan gak update blog, bukan karena bulan puasa jadi vakum cuma lagi ada proyek lain alias nyari kerjaan aja ^_^. Ternyata yang namanya mengelola warnet itu perlu pengetahuan lebih biar gak terjadi kekacauan dari pihak pelanggan soal speed yang lama. Selama bulan puasa aku belajar mengenai web proxy (squid) dan dns (BIND | Acrylic) tapi saya gak bakal bahas soal itu, kita kembali ke topik utama.

Secara umum orang berpikir bahwa orang kuat itu jago berkelahi, bisa mengangkat beban yang berat, kekar, berotot, dan lain-lain. Kalau gitu semua orang bisa menjadi orang kuat seperti ciri-ciri di atas donk.

Tapi menurutku orang kuat itu bukan seperti itu, seseorang dikatakan kuat jika dia bisa mengendalikan pikirannya (mind control) saat ada orang atau sekelompok orang memancing emosinya dia bisa tetap tenang, saat tertimpa masalah besar dia tetap tenang alias stay cool.

Tidak semua orang bisa mengendalikan pikirannya karena perlu melatih kesabaran dan selalu menjaga emosi pada tingkat yang stabil saat masalah datang. Tapi semua itu mudah dilakukan jika kita sudah membiasakan diri sejak kecil, alasannya karena memang sudah terbiasa itu akan lebih mudah.

Tetapi tidak pernah ada kata terlambat loh (Better Let Then Never) untuk menjadi orang kuat bisa kita lakukan kapan saja dengan catatan tingkat kesulitannya semakin sulit karena memang enggak terbiasa. Kuncinya itu harus sabar dalam menghadapi segala sesuatu.

Akhir kata saya enggak mau berbagi manfaat jika bisa melakukan mind control karena bisa bertanya sama mbah google. Tetapi satu hal yang mempersulit kita adalah tidak adanya kemauan untuk melakukannya CAN YOU TRY IT??

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Menjadi Kuat Susah-susah Gampang » ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.