Menemukan Serial Number Software di PC dengan LicenseCrawler

Kunci

Jika kita ingin melakukan instal ulang PC, pasti kita akan membutuhkan lisensi dan serial number untuk menginstal software - software.

Kalau mencari serial itu secara manual di file atau pun folder, namanya manusia bisa saja lupa. Mungkin ada file yang berisi serial terhapus secara tidak sengaja.

Tenang kalau hal itu terjadi ada sebuah software gratis yang dikembangkan oleh Martin Klinzmann yaitu LicenseCrawler yang berfungsi untuk menemukan lisensi dan serial number software - software yang sudah diinstal di PC kita.

License Crwaler

Penggunaannya pun sangat mudah karena software ini tidak perlu diinstal, ukurannya pun relatif kecil kurang dari 2MB. Saat kita menjalankan software tersebut kita hanya perlu mengklik start search. Secara otomatis software tersebut akan menemukan lisensi dan serial number software - software yang ada di PC.

Software ini sangat berguna karena sebelum melakukan instal ulang lebih baik kita catat terlebih dahulu serial number untuk software yang akan diinstal sebagai back up saja. Sayangnya software ini hanya mendukung OS windows 95 sampai window server 2008 R2. Link download

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Menemukan Serial Number Software di PC dengan LicenseCrawler » , ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.