Verifikasi Akun Facebook

facebook logo

Artikel ini merupakan lanjutan dari post terdahulu yaitu bagaimana cara Mendaftar Akun Facebook. Saya sering melihat banyak orang yang menggunakan facebook tetapi akun mereka tidak diverifikasi, biasanya kelakuan ini terjadi pada orang yang hanya asal mendaftar facebook.

Berdasarkan pengalaman dengan teman saya, mereka mendaftar akun facebook itu dengan email fiktif alias ngarang, perbuatan ini jangan dicontoh karena kalau kita lupa password akun facebook bakal repot, karena untuk mengembalikan password itu harus menggunakan email yang kita daftarkan. Berikut tutorial cara verifikasi akun facebook :

1. Login ke facebook
2. Klik Buka Email
Langkah 1
3. Lanjut login email ( Saya Gunakan Yahoo )
langkah 2
4. Cek email masuk
langkah 3
5. Buka email dari facebook
Langkah 4
6. Klik link yang ada pada email
Langkah 5

Selamat anda telah mempunyai akun facebook yang telah diverifikasi. Walaupun hanya sedikit perbedaaan yang didapatkan setelah diverifikasi menurut saya lebih baik daripada tidak diverifikasi. Semoga kebiasaan mendaftar facebook dengan email fiktif makin berkurang.

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Verifikasi Akun Facebook » , , ,

ARTIKEL TERKAIT

2 Responses to Verifikasi Akun Facebook

  1. Anonymous30/9/13

    kaloo yahoo nya disbanned Zzzz
    ato lupa password percuma gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak juga gan. Agan bisa buat email baru lalu ubah email agan di facebook. Nanti facebook akan mengirim verifikasi ulang ke email yang baru...

      Delete

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.