Sony Bakal Luncurkan PlayStation All-Stars Battle Royale

All-Stars Battle Royale

TOKYO - Sony kabarnya tengah menggarap game bernama PlayStation All-Stars Battle Royale. Kabarnya, game anyar itu akan menghadirkan berbagai tokoh jagoan yang bisa bertarung satu sama lain.

Dilansir Slashgear, Jumat (27/4/2012), permainan yang bakal meluncur itu menjanjikan hadirnya sejumlah karakter game di konsol PlayStation. Gamer memungkinkan untuk memilih dan mengontrol karakter seperti Kratos dari God of War, Sweet Tooth dari Twisted Metal, Prappa, Fat Princess, Colonel Radec dari Killzone, Sly Cooper dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Sony juga memastikan nanti akan ada banyak karakter spesial dari beberapa industri pengembang game pihak ketiga lainnya. Karakter akan memiliki serangan khusus serta themed stages (arena dengan tema tertentu).

Kabarnya, game ini akan mengusung mode permainan empat lawan empat, pertarungan tim serta kemampuan untuk bermain secara online. Khusus untuk multiplayer online, Sony akan menampilkan mode turnamen yaitu pertarungan spesial serta pertandingan yang bisa dikustomisasi oleh gamer.

Selain itu, mode turnamen memungkinkan gamer untuk mendapatkan pengalaman dan penghargaan spesial. Diharapkan gamer bisa bersabar menantikan kehadiran game tersebut, hingga Sony mengumumkan tanggal peluncuran resminya.

"Pertama dan terpenting, Playstation All Stars Battle Royale adalah perayaan sejarah pada karakter-karakter besar yang dibawa bersama ke dalam satu permainan," ujar Game Director dari SuperBot Entertainment, Omar Kendall.

Sumber : okezone.com

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Sony Bakal Luncurkan PlayStation All-Stars Battle Royale »

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.