Mendaftar Akun Twitter

Twitter Logo

Twitter merupakan layanan microblogging atau ngeblog singkat dalam satu paragraf (140 karakter) yang sekarang banyak orang gunakan. Di twitter orang bisa berbagi informasi dengan update status, melakukan promosi, atau hanya sekedar menjalin komunikasi dengan teman atau keluarga. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di artikel saya yang sebelumnya Mengenal Twitter

Bagi anda yang tertarik untuk membuat akun twitter dan masih bingung bagaimana cara mendaftarnya silahkan iktui tahap-tahap dalam mendaftar akun twitter. Tetapi sebelum mendaftar anda harus sudah mempunyai akun email baik di Yahoo maupun di Gmail. Jika sudah punya lanjut ke langkah membuat twitter :

1. Kunjungi Twitter
2. Isi formulir pendaftaran
langkah 1
  1. Isi nama lengkap kamu
  2. Isi alamat email yang kamu pakai
  3. Isi kata sandi yang kamu inginkan
3. Pemeriksaan ulang formulir pendaftaran
langkah 2 Disini formulir pendaftaran yang kamu isi akan diperiksa ulang. jika sudah benar dan bertanda ceklis semua bisa diklik Buat Akun Saya.
4. Siapkan segalanya dalam semenit
langkah 3 Menurut saya ini tidak penting mending lewati saja.
5. Bangun timeline anda
langkah 4 Disini kamu dianjurkan untuk mengikuti orang (follow) kalau enggak mau klik lewati langkah ini.
6. Lihat siapa saja yang ada disini
langkah 5 Disini kamu dianjurkan untuk mengikuti orang-orang atau media yang terkenal di Indonesia kalau enggak mau klik lewati langkah ini.
7. temukan orang-orang yang anda kenal
langkah 6 Disini kamu bisa memilih untuk import teman dari layanan email yang kamu gunakan kalau enggak suka juga klik lewati langkah ini.
8. Tambahkan karakter
langkah 7 Waktunya kamu tunjukkan siapa kamu, disni kamu bisa upload gambar profil dan mengisi biodata tentang who are you?. Kalau males diisi klik lewati langkah ini.

Selamat yang berhasil mendaftar akun di twitter. Menurut saya menjalin komunikasi lewat berbagai media itu penting jangan sampai enggak. Walaupun saya sendiri juga agak males >.< tapi ingat ya : Bertemu dengan teman baik secara langsung ( face to face ) itu lebih baik daripada bertemu lewat depan komputer.

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Mendaftar Akun Twitter » , , ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.