Konvert Video ke Berbagai Format

any video convert

Dalam dunia video terdapat banyak sekali format yang beredar di internet. Sebagian dari kita mungkin pernah mengalami yang namanya salah kaprah dalam download suatu format video dari situs berbagi file maupun situs streaming video, sebagai contoh saat kita download video dari youtube yang semua video pada situs youtube itu berformat .flv alias Flash Video.

Mungkin masalah tidak terjadi ketika kita melihat video itu dari komputer, nah.... masalahnya kalau kita mentransfer video itu ke platfrom lain seperti Handphone. Hasilnya nihil deh ( @_@ ) ketika ingin di putar, itu karena handphone tidak mengenal yang namanya flash video.

Jalan keluarnya adalah melakukan Konvert Video dari flash video ke .3gp atau mp4 yang di dukung oleh handphone itu dengan menggunakan software Free yang satu ini.

Any Video Convert Freeware merupakan software yang lumayan bagus untuk dikoleksi, karena selain Gratis kita bisa melakukan konvert video ke berbagai macam format yang umum digunakan. Jika kamu mau ta'aruf dengan software ini mungkin kamu akan menemukan fitur-fitur yang menarik.

Berikut ini screenshot dari Any Video Convert :

avc main

Link Download dan Pengenalan Fitur : Any Video Convert

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Konvert Video ke Berbagai Format »

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.