GoogleFight : Pertarungan Keyword

google fight

Dalam dunia pencarian yang paling dikenal adalah google, selain itu dalam hal platform pun hampir google selalu ikut serta. Walaupun google terlihat seperti situs yang sangat teliti dan terdedikasi. Ternyata google pun memppunyai rasa Humor dalam membuat suatu produk, salah satunya adalah GoogleFight.

Jika diartikan mungkin tidak ada lucunya karena google fight berarti " Pertarungan Google ", jadi dimana rasa humoris itu ? Jangan dulu ilang penasarannya karena sebelum mencoba jangan dulu menilai " Benar Tidak ".

Karena yang bertarung disini bukan om google tetapi keyword atau kata kunci yang akan bertarung layaknya sang kesatria. Dan om google mempunyai tugas menjadi juri yang menilainya. Biar gak terus penasaran kita langsung ke TKP yuk :

1. Kunjungi GoogleFight
googlefight home
Kita akan melihat Home Page seperti gambar diatas. Jelasnya kamu harus memasukkan 2 keyword pada kotak yang disediakan, kamu bebas memasukkan keyword apapun yang ingin kamu tahu siapa yang paling kuat

2. Masukkan Keyword Contoh : " Intel VS AMD " > Klik Make a Fight
intel vs amd
3. Setelah melihat pertarungan inilah hasilnya
hasil pertarungan

Bagaimana pertandingannya ? Apakah seru atau membosankan ? Kalian bisa menggunakan keyword apapun untuk mengetahui siapa yang terkuat, selain itu cara ini juga bisa termasuk cara jitu mencari kata kunci untuk membuat sebuah artikel bagi seorang Blogger. Menurut saya ini termasuk tools SEO yang google buat untuk para webmaster tetapi dengan rasa yang berbeda. Om Google emang kreatif (^_^)

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » GoogleFight : Pertarungan Keyword » , ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.