Death Defense Of Metal Slug Revised

Metal Slug

Metal Slug salah satu permainan yang sudah banyak dikenal orang, mungkin bisa disebut game legenda juga emoticon.

Di posting ini kita akan membahas versi Death Defense Of Metal Slug Revised yang menceritakan tentang kecelakaan emoticon 2 yang menimpa anggota metal slug.

Dalam game ini kalian harus bisa bertahan melawan musuh-musuh yang mengetahui bahwa kalian terdampar dalam Tank yang rusak dan mengalahkan semua musuh lalu pergi Deh.emoticon 3
Walaupun kamu mempunyai senjata yang bermacam-macam yang bisa membantu kalian mengalahkan semua musuh, tetapi amunisinya hanya terbatas. Tetapi kamu juga empunyai pembantu yang bisa menolongmu Siapa lagi kalau bukan SI kakek-kakek pemberani loh.

Kita bicara tentang musuh nih, selain prajurit yang memakai baju hijau yang menyerang kalian, ada juga Komandannya dia tuh kuat dan gak bisa sekali tembak saja. Karena kalian memakai tank masa musuh tangan kosong jadi mereka pun memanggil bala bantuan seperti Tank, Heliopter, Peluncur roket dan yang lain lah. Game ini asik tapi kita gak bisa kemana-mana cuma bisa bertahan dari serangan musuh ( namanya juga lagi kecelakaan.... ).

Satu lagi info game ini tuh game flash dan kamu harus punya pemutar file swf seperti SWF Opener

Buat Screen shotnya :

screen shot 1

screen shot 2

Link Downloadnya :

Via Indowebster link download | Via MediaFire link download 2

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Death Defense Of Metal Slug Revised »

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.