Android Jadi yang NO.2

Android

Ternyata Android gak butuh waktu lama-lama buat nyusul pesaingnnya yang lain. Dalam waktu yang singkat dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya android mampu untuk menjadi No.2 dalam persaingan OS sistem di Dunia. Posisi ini akan meloncati OS milik Microsoft dan Research in Motion (RIM).

Dikutip dari Yahoo News, " Pada 2014 Android akan menjadi pesaing berat Nokia Symbian yang selama ini selalu menduduki posisi teratas di sistem operasi selama bertahun-tahun, ujar pihak riset Gartner. Di tahun tersebut Android akan menguasai sekira 30 persen penjualan OS mobile," ujar pihak riset Gartner.

Dan pada tahun 2014 diperkirakan Andrioid akan menguasai pangsa pasar sebesar 29,6 persen, sedangkan Symbian Nokia akan berada tipis di atasnya dengan 30,2 persen.

Menurut Gartner agar Android bisa menjadi diposisi kedua di pasar OS. Salah satunya adalah memperbanyak smartphone dengan harga yang murah sepanjang 2010 ini.

Bagaimanakah menurut kalian dengan perkembangan pangsa pasar Android ini, Apakah akan lancar begitu saja ataukah ada pesaing lain yang akan ikut memanasi persaingan OS sistem untuk ponsel ini ?


Sumber : Okezone.com

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Android Jadi yang NO.2 » ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.