Langit itu Biru

Semua juga tahu kalau langit tuh warnanya BIRU ( Yoi.... ) Lalu kenapa penulis membuat artikel ini ?

Hanya sedikit iseng mau berbagi pengalaman moga aje memiliki arti atau bisa membuat kalian terinspirasi dari artikel ini ( follow terus yeee.... )

Oke.... kita lanjut, ini tuh tentang langit yang hebat, indah dipandang dan memiliki banyak pelajaran buat kita. Betapa tidak langit tuh diciptakan Allah tanpa tiang dan membuatnya tidak ambruk (.......). Subhanallah

Andaikan nih kalian pergi kesuatu lapangan yang luas ( lapangan bola juga boleh ^_^ ) pada waktu siang ( di tempat teduh yehh.... ) maupun waktu sore. cobalah kaliat pandang tuh langit ( lebih asyik tiduran...... ) dan rasakan betapa hebatnya Allah SWT yang menciptakannya. Kamu pun bisa merasakan angin berhembus yang kadang membuat kalian ingat kejadian masa lalu. Seperti kejadian aneh yang lucu, inget lagi ama mantan dan banyak lagi deh.

Langit biru itu juga mempunyai seorang sahabat yang putih dan kadang dibilang mirip kasur juga ( hehehe.... *_* ) kalu itu si awan namanya. Kalau kalian seorang yang berseni pasti suka sekali membayangkan awan itu berubah bentuk mau jadi rumah, gunung, burung, maupun si dia ( asik dah...... ).

Langit juga bisa mengingatkan kita kepada sang Maha Pencipta. jika kita berfikir langit itu sangat luas, apalagi alam semesta ( luassss banget tuh... ) kalau dibandingkan kita yang sangat keciiilllll dan lemah ini. Maha Besar Allah dengan segala ciptaannya

Memang masih banyak lagi keunikan dan rahasia si langit biru itu. By the Way kegiatan ku saat lagi boring, yaitu melihat indahnya langit sampai-sampai ingat kejadian masa lalu yang lucu deh. tapi jika hati sedang gundah langit itu pun mengingatkanku kepada kebesaran Allah.

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Langit itu Biru »

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.