Gagal Disekitar Kita

Pernahkah kamu merasa yang namanya GAGAL dan terpuruk ? Merasa suatu pekerjaan tidak mungkin dilakukan dengan baik. " Iya sih..... ", kata hati tuh, tau kalau kata mulut +_+. Kalau saya ditanya soal kayak gitu mungkin gak beda jauh sama jawaban orang awam *_* ( hehehe...... ).

Kenapa Bisa Begitu bagaikan jalan diladang ranjau serba salah deh orang yang gagal itu, dikasih saran malah nyeleneh aduhh.... ( maunya apa siiiihhhh........ ). ternyata gagal disekitar kita tuh bukan mitos belaka tapi dah menjamur dimasyarakat zaman sekarang. setiap dia melangkah penyesalan lah yang menjadi akhirnya. Hanya ada ucapan buat orang kayak gitu :

" Telor-Telor Ulet-Ulet
Kepompong Kupu-Kupu
Kasihan de luhhhh........ " hahaha........

PADAHAL pepatah mengatakan :

"Kamu Percaya pasti bisa
Kamu ragu Mati ja ke laut....."


Maksudnya tuh kalu kita percaya dan yakin mengerjakan suatu perkara, selamat anda bisa melakukannya. Tetapi jika kamu ragu terhadap sesuatu gak ada jalan buatmu semua peluang dak keberhasilan akan tertutup tanpa menyisakan kesempatan untukmu.

Satu hal yang perlu kamu ingat ( bagi yang muda aje...... ^_^ ) Lihatlah disekitarmu banyak sekali yang bisa dijadikan contoh dan pelajaran, lihatlah orang tua yang selalu menyesali hidupnya jangan sampai kalian mengikuti langkahnya tetapi lihatlah orang tua yang sukses itu terlihat hebat, dihormati orang sekitar, mudah mencari nafkah buat keluarganya. Jadikanlah pelajaran buatmu dari seseorang itu.

Selesai sampai disini dulu deh semoga membantu insya Allah kalau dapet inspirasi lagi saya akan membuat bagian ke-2 nya. Jangan lupa komentarnya yupz........

Diterbitkan Oleh Fuad Muhtaz »
Kategori » Home » Gagal Disekitar Kita » ,

ARTIKEL TERKAIT

Dari komentar menjadi inspirasi

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.